mad0tz

United We Stand, Devided We Fall(cyber solidarity) - jejak mad0tz di cyber ... akan digambarkan di blog ini ..semoga berguna

 
Other things bout mad0tz
nick gw di cyber mad0tz ,gw gak perduli orang bilang mad0tz (mantan codot) skrg gw lg asik ceting di YM walaupun gw gak bisa maen ikon di YM .. gw sering ceting di jkt global chat:jgc
harapan gw di blog ini
harapan gw bikin blog ini bukan gaya2an... tp gw mo buat sesuatu yg berguna buat orang laen mungkin blog ini .. wadah gw ekspresi suka2 gw, klo mo ngasih saran pls kirim k imel gw .. tuh diatas ada alamat imel gw gw tunggu kritik dan saran dr temen2 yg mampir k blog gw yg sederhana ini .
cita2 gw buat masa depan
mo nyenangin kedua orang tua,muda foya2,mati masuk sorga...pengen punya byk temen ..dikit musuh ..di sisa usia gw mo jadi orang yg berguna buat orang laen ..sejujurnya.. gw lg sakit, aewaktu waktu gw bisa meninggal ... suer gw :serius: gak maen2 gak becanda .. umur gw kesempatan gw hidup tinggal 80% .. weel .. di sisa kesempatan hidup gw .. gw mo jd orang yg berguna, orang yg byk manfaatnya buat orang laen .. blog ini . gw harap jln gw buat cita2 gw terkabul .
Other things thats makes me happy
waktu lulus sidang sarjana di fak. teknik dan managemen industri univ. pasundan - bdg , bisa bikin orang tua senyum, aktu terima gaji pertama , hari idul fitri.. waktu bagi2 angpau,.
aktivitas gw sehari hari
dengerin music,online,chatting,berobat,wiraswasta,becanda2 ngelupain sakit gw,nonton tipi kecuali infoteinmen,nonton bioskop<---(gw gak suka seh nonton d dvd/vcd d rmh),baca buku(hobby gw baca buku)- gw rela dikunciin di dlm gramedia/gunung agung asalkan d dlmnya ada kmr mandi,
management trainee
Senin, 23 Juni 2008
New Jobs Information from gaweplus.com :
1. Garuda Indonesia (3 Lowongan)
2. Tele Atlas (3 Lowongan)
3. Procon Indah Career (14 Lowongan)
4. Le Meriden Hotel (5 Lowongan)
5. British American Tobacco (10 Indonesian Vacancies, 11 Singapore Vacancies)
6. ExxonMobil (18 Lowongan)
7. GMAP (Graduated Management Associates Program)Peramata Bank
8. Alfamart (8 Lowongan)
9. Sampoerna (15 Lowongan)
10. Trakindo (7 Lowongan)
11. Blue Bird Group (3 Lowongan)
12. Indomaret (8 Lowongan)
13. Sundaya Indonesia (4 Lowongan)
Only at :

gaweplus.com

Label: , ,

posted by madotz @ 05.57  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
About Me

Name: madotz
Home: bekasi, west java, Indonesia
About Me: i love music,chat,chivas,chicks,Sleep,Eat,Xtreme sport
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© 2005 mad0tz Blogspot Template by Isnaini Dot Com